Minggu, 22 Desember 2013

Sikap Optimis Akan Mempengaruhi Kesuksesan



www.zonasukses.com
Mencapai kesuksesan harus didasari dengan keinginan yang kuat dan juga rasa optimis terhadap diri sendiri untuk mencapai kesuksesan yang ingin di raih. Meraih kesuksesan memanglah bukan hal yang mudah semudah membalikan telapak tangan. Dengan kata lain  untuk mencapai kesuksesan itu butuh perjuangan, butuh pengorbanan dan tiada massa untuk berpangku tangan.

Dengan kesulitan mencapai kesuksesan ini banyak sekali orang – orang yang pesimis untuk mencapainya karena memiliki alasan sudah tidak sanggup melakukannya, memiliki keterbatasan dan alasan yang lainya yang mungkin bisa di terima. Namun untuk mencapai kesuksesan tidak ada kata ampun jadi alasan apapun walaupu benar tetap saja akan tertinggal sehingga dengan begini kita telah menunda kesuksesan yang seharusnya sudah ada di depan mata.

Maka dari itu solusi yang harus di di jalankan yakni harus tetap berdiri tegak walaupun masalah selalu menghadang Anda dengan seiring waktu menjadi lebih besar. Dan Anda harus tetap melangkah bahkan mengejarnya jauh lebih cepat dan hilangkan rasa pesimis dengan menghapusnya oleh rasa optimis.
Dan yang terakhir adalah lakukan yang harus Anda lakukan dan jangan pernah memberi alasan terhadap sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan tapi Anda harus bisa melakukannya sekuat tenaga dalam kondisi apapun dan bagaimanapun.

Karena Sukses adalah pilihan jika Anda memilihnya maka Kesuksesan akan memilih Anda  namun jika Anda mengatakannya itu sulit maka sampai kapanpun Anda akan kesulitan untuk mendapatkan kesuksesan tersebut. Bila Anda sudah tidak mampu lagi mencapai kesuksesan tersebut maka Anda telah gagal dalam menjalankan hidup Anda dan hidup Anda akan sia – sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar