Senin, 23 Desember 2013

Motivasi Membangkitkan diri dari masalah


www.motivasi-islami.com

Masalah merupakan sebuah sarana pengasahaan diri yang akan memberikan sebuah ilmu yang bisa di terapkan dalam sebuah kehidupan. Masalah adalah media untuk mengasah mental dan fikiran supaya bisa menjadi lebih baik dan bisa mengatasi perso'alan yang akan melanda seseorang. Masalah selalu memiliki jalan keluar yang perlu di temukan sendiri. Dan masalah akan melahirkan beberapa pilihan serta beberapa kemungkinan yang akan menjadi dampak keputusan yang kita ambil.

Dengan masalah ini tentunya akan memiliki dampak positif dan juga akan memiliki dampak negatif. Bila seseorang dapat menyikapi setiap permasalahan dengan baik maka Dia akan mampu meningkatkan mental dan kualitas dirinya untuk semakin kuat dan semakin cerdas dalam menyelesaikan masalah. Lain lagi dengan orang yang bisanya hanya berkeluh kesah dalam menyikapi masalah. Bukannya masalah bisa di selesaikan malah Dia akan tertimpa masalah yang baru dan akan mendapatkan tekanan yang sulit. Sehingga tidak jarang orang - orang seperti itu mengalami keputus asaan.

Dengan Motivasi Islami dapat mendorong seseorang ketika sedang dalam kondisi terpuruk supaya bisa kembali bangkit dan bisa memanfaatkan peluang supaya bisa meraih keinginan yang di inginkan dan harapannya dengan optimis.

Menerapkan kehidupan dengan mempelajari Al-Qur'an merupakan suatu kewajiban supaya seseorang tidak akan tersesat dalam menjalani kehidupannya. Dalam Al-Qur'an dan sunnah juga yang bisa memandu kehidupan kita di segala aspek kehidupan.Yang jelas tidak akan pernah ada sesuatu hal yang dapat sebanding dengan Al-Qur'an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar